» » » » Langkah Install GOM Media Player dengan Mudah

Ada banyak jenis multimedia pemutar video yang dapat kita gunakan, salah satunya adalah program GOM player yang akan kita bahas kali ini. Seperti pada program-program lainnya kita akan menggali lebih dalam mengenai program tersebut serta mempelajari bagaimana langkah install Gom Player di komputer kita. Yang ingin belajar mari kita ikuti artikel ini sampai selesai. Berikut cara download dan langsung instal gom media player tersebut!

Program GOM Player dan Kegunaannya

GOM Player adalah perangkat lunak (software) yang dapat melihat atau mendengarkan berkas (file) video dan suara yang dapa diberikan efek khusus. GOM Media Player memiliki fitur yang dapat memberikan efek equalizer pada suara yang akan dihasilkan, efek equalizer pada suara yang disediakan perangkat lunak ini antara lain Rock, Reggae, Party, Classical, Club, Dance, Full, Bass, dan sebagainya.

Software ini menyediakan fitur skin yang dapat diubah dalam bentuk basic atau default. Fitur yang tidak kalah canggihnya yaitu adanya fasilitas Pan & Scan, Screen Capture, Advance Capture. GOM Player dapat memutar banyak sekali jenis berkas termasuk AVI, MPEG, DivX, DAT, VOB, MP4, 3GP, RMVB, FLV, dan MOV. Program ini juga dapat melakukan streaming dan dilengkapi berbagai fitur yang menarik. Semua format berkas video dapat dijalankan lewat GOM Player ini. Untuk menggunakan aplikasi ini, lakukan penginstalan DirectX yang baru dan Windows Media Player.

Software ini dapat berjalan di sistem operasi Windows ME, Windows 2000, Windows XP, atau Windows Vista. Untuk mendapatkan perangkat lunak ini bisa mengunduhnya secara gratis di situs resminya yaitu Download Gome Player

Cara Install GOM Media Player

Sobat yang ingin menggunakan program ini tentunya harus memasangnya terlebih dahulu di komputernya, jika belum tahu bagaimana langkah menginstalnya silahkan ikuti cara install GOM Player berikut ini.

  1. Awal penginstallan
  2. Pilih next
  3. Pilih I Agree
  4. Pilih next
  5. Pilih install
  6. Tunggu proses hingga selesai
  7. Pilih finish
  8. Pilih next
  9. Pilih next lagi
  10. Pilih next lagi
  11. Pilih next
  12. Pilih finish
  13. Proses penginstallan selesai
Program GOM Media Player


Tidak sesusah yang kita bayangkan sebelumnya bukan, ya untuk menginstal program ini memang tidak begitu sulit. untuk sementara saya hanya dapat menyediakan panduan dalam tulisan dan gambar lain waktu akan panduan ini akan dilengkapi dengan video cara install gom player agar lebih mudah lagi.

Sampai disini, terima kasih masih bersama saya di blog panduan cara install program ini. Lain waktu kita akan bertemu lagi pada panduan install aplikasi lainnya. Selamat mencoba instalasinya!

About Cara Instal Program

Hi..! Cara Install Program adalah situs tentang berbagai panduan cara instal untuk software atau program komputer. Situs ini memberikan informasi tentang panduan install, review, tutorial dan berbagai panduan program komputer lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post