» » » » » Cara Aktivasi Windows 8 Pro Permanent Dengan WMC (Windows Media Center)

Cara Aktivasi Windows 8 Pro - akan menjadi sebuah bahasan baru pada tutorial kali ini. Seperti kita ketahui, informasi mengenai Cara Aktivasi Windows 8 Pro tersebut banyak dicari oleh pengguna internet yang ingin sekedar mencoba berbagai fasilitas dalam Windows 8 Pro.

Untuk anda yang membutuhkan informasi ini atau hanya sekedar ingin belajar melakukan install program bisa mengikuti panduan yang akan diberikan berikut. Perlu dicatat, dalam melakukan Cara Aktivasi Windows 8 Pro ini anda akan membutuhkan koneksi internet, jadi jika tidak tersambung dengan internet maka tidak bisa melakukan langkah aktivasi ini.

Bagi yang tidak memiliki koneksi internet bisa menggunakan fasilitas lain dari modem atau memanfaatkan wifi gratis yang ada disekitar anda. Saya tidak menyarankan tapi anda bisa melakukannya semua tergantung anda sendiri. Intinya disini kita akan belajar bagaimana Cara Aktivasi Windows 8 Pro dengan menggunakan WMC.

Langsung saja, silahkan ikuti berbagai langkah di bawah ini satu persatu secara urut. Jika bingung jangan lupa perhatikan gambar yang disediakan. 

Pilih menu Search Setting dengan menekan Start+W 
Ketik "Add Fe " di kotak search , nanti akan muncul "Add Features to Windows 8" klik saja, bisa lihat gambar dibawah ini. 


Akan muncul menu "How do you want to get started?" pilih saja 'I ready have a product key' 


Setelah itu akan muncul menu yang akan menyuruh mengisikan Product key. 
Isikan dengan RR3BN-3YY9P-9D7FC-7J4YF-QGJXW 


Klik NEXT, akan muncul menu "Ready to add new features" centang Accept the license terms lalu klik tombol Add Features 

Tunggulah beberapa detik, windows akan melakukan proses Adding Features, setelah selasai PC/Laptop akan restart 2kali dalam melakukan Add features WMC tersebut 

Setelah restart kedua kali Windows Media Center sudah selesai terinstall di Windows 8 Pro, akan muncul menu bertuliskan Thanks, you're all done your PC is ready to go. 

Dalam tahap diatas Windows 8 kita baru upgrade install Windows Media Center nya saja, status Windows 8 sendiri belum aktif. Nah Tahap berikut ini kita akan memulai mengaktivasi Windows 8 Pro agar aktif selamanya (Permanent)

Selanjutnya untuk Cara Aktivasi Windows 8 Pro adalah download software aktivatornya di sini : Download

Matikan antivirus terlebih dahulu 
Lalu extract file tersebut 
Pastikan tidak ada aplikasi yang berjalan 
Lalu klik kanan pada extensi "W8 Activator.exe" lalu pilih Run As Administrator. 
Maka proses akan berjalan. Dan jika berhasil maka PC anda akan Restart dengan sendirinya 
Setelah itu akan ada pemberitahuan bahwa windows 8 anda telah teraktivasi. 


Klik "View details in Windows Activation" untuk lebih jelas nya.


Ada beberapa orang tidak bisa menggunakan tools aktivator yang diatas. Maka dari itu ada alternativ nya. Dengan KJ Activator. Anda bisa download di SINI. Jalankan dengan Run As Administrator. Lalu pilih Pirate Activator. Lihat gambar dibawah ini.


Cara Aktivasi Windows 8 Pro Permanent Dengan WMC (Windows Media Center)

Nah, demikianlah informasi mengenai Cara Aktivasi Windows 8 Pro yang bisa kita coba pelajari bersama-sama. Jangan lupa lihat juga berbagai panduan cara install program lainnya hanya di blog ini. Selain itu anda juga bisa mendapatkan informasi link download berbagai program yang dibutuhkan secara gratis disini. 

About Cara Instal Program

Hi..! Cara Install Program adalah situs tentang berbagai panduan cara instal untuk software atau program komputer. Situs ini memberikan informasi tentang panduan install, review, tutorial dan berbagai panduan program komputer lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post