» » » » Download Software Recovery CD DVD + Cara Menggunakan

Download Software Recovery CD DVD + Cara Menggunakan - Hari ini saya akan memuat sedikit review mengenai sebuah program yang sangat penting bagi kita. Program apakah itu? Program ini adalah Software Badcopy yang merupakan Software Recovery CD/DVD Yang Tidak Terbaca. Jika anda berminat silahkan baca sedikit info-nya berikut.

Keping CD/DVD rusak atau tergores atau tidak terbaca tentu sering terjadi pada kita, bisa saja keping cd film, program, game dan lain sebagainya. Bagaimana jika hal ini terjadi pada anda, apakah CD/DVD tersebut akan anda buang?

Jika anda mengalami atau memiliki CD/DVD yang sulit untuk terbaca karena ada bagian dari CD/DVD yang tergores (scratch) ada baiknya anda coba terlebih dahulu Software Recovery CD DVD yang satu ini.

Software Recovery CD DVD Badcopy Pro v3

Namanya Software Recovery CD DVD ini yaitu Badcopy Pro v3 yang bisa kita gunakan untuk mengatasi masalah cd tidak terbaca, software ini cocok untuk digunakan. Software cd/dvd rusak ini sangat lumayan dengan dukungan beberapa fitur yang diberikan. Supaya tahu, berikut beberapa fitur dari software tersebut.

Sumber Recovery File
Floppy Disk
CD, CD-R/W
DVD
Digital Media (Cf, Sm, Mmc)
Zip, Jaz, Mo

Pilihan Recovery File
Corrupted Files
Lost Files

 

Cara Menggunakan Software Recovery CD DVD

Jika anda ingin mencoba software bagus ini anda bisa membaca panduan cara menggunakan program badcopy yang selengkapnya di jelaskan di bawah ini.

Masukan CD/DVD ke dalam drive CD/DVD RW, selanjutnya sobat sesuaikan jenis modus recovery sesuai kasus pada CD/DVD kalian. Ada tiga modus recovery yang bisa kalian pilih:

  • Rescue Corrupted Files : memilih satu per satu isi dalam folder CD/DVD atau salah satu file yang ingin di repair, tidak termasuk subfolder
  • Rescue Lost Files – Mode #1 : memilih dan memperbaiki salah satu atau keseluruhan folder dari CD dan DVD
  • Rescue Lost Files – Mode #2 : melakukan scanning isi dari keseluruhan CD/DVD termasuk bad sector pada sumber CD/DVD.
Untuk selanjutnya tekan next untuk memulai proses recovery, biasanya cukup memakan waktu tergantung seberapa parahnya source CD/DVD sobat.

Selain merecovery CD/DVD, program ini juga bisa digunakan untuk merecovery isi dari floppy disk, images files atau video yang sudah terhapus melalui tombol “Digital Media CF/SM/MMC”, Zip drive atau sumber media lainnya.

Download Software Recovery CD DVD + Cara Menggunakan
Software Recovery CD DVD BadCopy Pro V3.74

Terakhir, untuk yang berminat anda bisa cek tautan link di atas untuk Download Software Recovery CD DVD dan menggunakannya di rumah. Dengan menggunakan badcopy ini mudah-mudahan data-data penting kita baik yang disimpan di cd ataupun di dvd yang tidak terbaca atau rusak bisa diselamatkan.

Kita semua tahu bahwa data terkadang lebih penting dari perangkatnya, jadi kenapa tidak mencoba Download Software Recovery CD DVD + Cara Menggunakan ini, ilmu komputer, info, Software, Tools Blackberry, tutorial.

About Cara Instal Program

Hi..! Cara Install Program adalah situs tentang berbagai panduan cara instal untuk software atau program komputer. Situs ini memberikan informasi tentang panduan install, review, tutorial dan berbagai panduan program komputer lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post