» » » Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman

Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah AmanKali ini kutikom akan membagikan Cara Memendekan Link URL  dengan mudah Mudah & Praktis produk dari google yaiut "goo.gl". Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang layanan online gratis kepada anda khususnya Para Blogger Mania dan Para Master Pembuat Jasa Website untuk dapat di publish atau di share/bagikan ke Media Sosial seperti : Facebook, Twitter, Myspace, Friendster, Orkut, Pintrest, dll. 

Twitter.com sendiri sudah bekerja sama dengan Bitly.com produk sejenis Goo.gl. Jadi apabla Blog/Website anda sudah update otomatis atikel ke Twitter.com, maka akan ada Shorten Link yang muncul dibawah tweet posting tersebut, hal ini secara otomatis URL Link Blog/Web Mas Bos akan dipendekkan oleh Bitly.com.

Oke pertama buka Goo.gl, maka tampilannya seperti ini :

Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman

Lalu masukan Link URL yang ingin anda perpendek

Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman

Masukan Captha dan anda telah berhasil memperpendek link
Keterangan : jika anda login akun google. Maka link yang anda perpendek akan tersimpan.

About Cara Instal Program

Hi..! Cara Install Program adalah situs tentang berbagai panduan cara instal untuk software atau program komputer. Situs ini memberikan informasi tentang panduan install, review, tutorial dan berbagai panduan program komputer lainnya, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post